Perarangkat Pembelajaran Antropologi Kelas X SMAMA Semester 1 Kurikulm 2013

Antropologi adalah salah satu mata pelajaran pilihan yang terdapat pada jenjang pendidikan Sekolah Menengah Atas (SMA) atau Madrasah Aliyah (MA) di seluruh Indonesia.

Seperti halnya mapel lainnya, dalam mapel antropologi terdapat sekumpulan materi yang harus dipelajari peserta didik sesuai dengan Standar Kompetensi Lulusan yang telah ditentukan.

Perarangkat Pembelajaran Antropologi Kelas X SMA/MA Semester 1 Kurikulm 2013

Sehingga diperlukan pedoman proses kegiatan belajar mengajar, supaya pembelajaran di kelas bisa berlangsung secara efektif dan efisien.

Maka dari itu pada artikel kali ini saya akan membagikan file tentang Perarangkat Pembelajaran Antropologi Kelas X SMA/MA Semester 1 Kurikulm 2013.

Tentu antara mapel Antropologi yang masih memakai KTSP dan Kurikulum 2013 isinya sudah berbeda. Namun saya rasa, saat ini hampir semua jenjang sekolah SMA/MA sudah menerapkan Kurikulum 2013 semuanya.

Sebagai seorang guru profesional, membuat perangkat pembelajaran sudah menjadi keharusan yang dilakukan.

Karena dengan kita membuat perangkat pembelajaran yang baik maka kita dapat membuat proses pembelajaran menjadi baik, terstruktur, efektif serta efisien. Sehingga peserta didik dapat memahami apa yang guru sampaikan ketika berada di dalam kelas.

Bagi guru yang sudah sertifikasi, membuat perangkat pembelajaran adalah sebuah keharusan. Karena menjadi salah satu instrumen sebagai syarat pencairan dana sertifikasi guru.

Download Perarangkat Pembelajaran Antropologi Kelas X SMA/MA Semester 1 Kurikulm 2013

Bagi bapak ibu guru mata pelajaran antropologi jenjang SMA/MA tidak usah pusing membuat secara manual perangkat pembelajarannya. Sebab saya di sini akan membagikannya kepada anda secara gratis.

Perangkat pembelajaran mapel antropologi kelas X yang akan saya bagikan ini sangat lengkap sekali, yang memuat:

  • Pemetaan Kompetensi
  • Identifikasi KI dan KD
  • Rancangan Penilaian Kognitif
  • Kriteria Ketuntasan Minimal
  • Program Tahunan
  • Program Semester
  • Rincian Minggu Efektif
  • Silabus Berkarakter
  • Rencana Pelaksanaan Pembelajaran (RPP)
Anda bisa mengedit file tersebut dengan sangat mudah sekali, karena dibuat dengan Microsoft Word. Sehingga bisa disesuaikan dengan kebutuhan dan keinginan anda.

Adapun file Perarangkat Pembelajaran Antropologi Kelas X SMA/MA Semester 1 Kurikulm 2013 bisa anda unduh pada link di bawah ini:

SIMPAN FILE


Demikianlah informasi mengenai Perarangkat Pembelajaran Antropologi Kelas X SMA/MA Semester 1 Kurikulm 2013 yang bisa kami sampaikan kepada anda semuanya.

Baca Juga :

Save File

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Perarangkat Pembelajaran Antropologi Kelas X SMAMA Semester 1 Kurikulm 2013"

Post a Comment