Bagaimanakah Cara Mengatasi Error 504 Gateway Time-Out di EMIS Oline?



Banyak sekali kawan-kawan operator yang mengalami hal seperti itu. Di maka ketika mereka akan melakukan login, prosesnya sangat lama. Ketika selesai loading, bukannya masuk ke dashbor EMIS melainkan justru muncul keterangan 504 Gateway Time-Out.

Tak melulu ketika bakal login saja sebenarnya, saat berkeinginan menyimpan data tiba-tiba tampilan EMIS tiba-tiba pulang menjadi 504 Gateway Time-Out.

Tentu urusan ini paling mengganggu perkajaan semua operator. Di satu sisi mereka mesti sesegera barangkali mengupdate data. Namun di sisi lain, ketidaksiapan sistem menghambat semua kegiatan tersebut.

Rasanya masalah 504 Gateway Time-Out seakan telah menjadi urusan yang biasa muncul saat berlangsungnya proses pengumpulan sedang ramai-ramainta.Hal ini diakibatkan akses pemakai ke server pusat mendahului batas alias overload. Sehingga menyebabkan website tidak dapat diakses dan lantas muncul penjelasan tersebut.Lalu bagaimanakah teknik mengatasi persoalan ini?

Sebenarnya untuk menanggulangi persoalan ini, bukanlah urusan yang sulit. Hanya saja saya dan anda butuh kesabaran tambahan untuk menerapkannya.Agar akses anda ke situs EMIS tidak terganggu oleh persolan 504 Gateway Time-Out, caranya ialah satu MENGATUR WAKTU LOGIN DI JAM SEPI.Bagaimanakah maksudnya? Jika anda amati bersama, timbulnya 504 Gateway Time-Out itu melulu terjadi saat jam-jam sibuk kerja, yakni sekitar jam 08.00 12.00 WIB. Pada jam-jam tersebut, tidak sedikit operator yang mengakses EMIS sehingga mengakibatkan server merasakan overload.

Namun sesudah jam sibuk tersebut lewat, situs EMIS sangat fasih sekali. Saya sendiri biasa menggarap EMIS mulai jam 12.30 WIB, mulai pada waktu itu masalah 504 Gateway Time-Out tidak hadir lagi. Apalagi bila pas malam hari mulai pukul 21.00 WIB misalnya. Server EMIS paling lancara sekali, sampai-sampai kita dapat update data dengan tenang. Saran saya, silahkan kamu buat target update data masing-masing hari. Misalnya dalam satu hari mesti mengupdate 20 data siswa, maka secara perlahan seluruh data yang mesti diupdate bakal segera berlalu tanpa terdapat gangguan sistem 504 Gateway Time-Out.

Nah begitu saja informasi tentang Cara Ampuh Mengatasi Error 504 Gateway Time-Out di EMIS Oline yang dapat kami sampaikan, semoga dapat bermanfaat

Save File

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Bagaimanakah Cara Mengatasi Error 504 Gateway Time-Out di EMIS Oline?"

Post a Comment